9.12.2008

Bayaran dari yuwie

Pendiri Yuwie, Korry Rogers mengatakan ia akan memberikan lebih dari setengah keuntungannya kepada para member - hanya untuk beraktifitas di Yuwie (seperti anda beraktifitas di Friendster) dan mengajak teman-temannya untuk bergabung dengan Yuwie (melalui URL referral-nya masing-masing)



terus sekarang saya buktikan omongan tuh orang, dan ternyata benar yuwie membayar bukan scam :)
walau nominal yang saya dapatkan terlalu kecil, tapi itu saya cuma aktif kurang lebih 10 hari , bagaimana kalo 30 hari saya aktif di yuwie minimal bisa 3 dollar / bulan. nominal yang masih kecil,. eits, tapi ingat Friendster enggak bisa kayak gini lo,.

Yuwie memang bukan tempat mendulang dollar, namun setidaknya Yuwie adalah social network yang membagikan keuntungan kepada para membernya.

Sudah saat nya anda berpindah dari friendster menuju yuwie, tidak salah nya anda beraktivitas di internet terus dapat bayaran , walau nominal nya kecil tapi nama nya uang ya tetap uang :)

Mau Join di yuwie klik disini

Sudah saat nya ANDA TINGGALKAN FRIENDSTER itu pesan saya :)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hehe, mang, susah friendster udah terkenal sih. untuk paymentnya sendiri yuwie brp U$D?
udah ada sih disana daftar, cuman lom pernah cek wkwkwkwk

tawa mengatakan...

hehehe cum :)
payment dari yuwie sendiri sich tergantung dari aktifitas kita di yuwie,, semakin sering kita aktif semakin besar payment nya

Semua nya udah tercatat dengan baik aktifitas kita di yuwie cum,, so nunggu apa lagi loe

mi mengatakan...

ded mano kato kw nak nraktir ambo makan bakso hasil dr yuwie wkkwkk...