9.14.2009

JANGAN PAKE TELKOMSELFLASH

Judul di atas emang pantas untuk kondisi saat ini. Di karenakan kebijakan baru dari TelkomselFlash memotong quota 2GB menjadi 500mb, setelah over quota speednya 64Kbps + DC. Hahahaha. Ironis memang apa yang dilakukan oleh pihak TelkomFlash, pengen meningkatkan pelayanan pada pelanggan malah salah cara yang dilakukan nya. Kalau mau meningkatkan layanan, seharusnya telkomsel upgrade/tambah server, tambah jaringan, tambah BTS, dll, bukannya memotong kapasitas quota.


Lantas apa guna kita buat perjanjian + materai ??? tidak ada guna nya sama sekali yang ada itu sebagai tameng telkomsel untuk lepas tangan terhadap kasus ini. Coba perhatikan pasal2 berikut yang terdapat dalam perjanjian.

Pasal 13 :
Pelanggan menyatakan pihaknya sepenuhnya mengerti dan menyetujui bahwa kecepatan akses TELKOMSELFlash dapat berubah-rubah bergantung pada cakupan jaringan, lokasi, perangkat yang digunakan, banyaknya pengguna jaringan dan tipe/volume data yang sedang diakses.

Pasal 14 :
TELKOMSEL tidak menjamin bahwa TELKOMSELFlash tidak akan terputus dari waktu ke waktu ketika digunakan dan TELKOMSEL juga tidak menjamin bahwa TELKOMSELFlash tidak akan pernah terganggu.

Pasal 5
Setiap saat selama berlakunya perjanjian ini, TELKOMSEL berhak mengubah syarat dan ketentuan fair usage.
Pada pasal 5 pihak telkomsel sudah lepas tangan terhadap masalah ini. Dia berhak memotong quota kapan pun, dan kita sudah menyetujui nya :hammer:
Sebelum pemotongan speed dan quota TelkomselFlash juga sudah jelek. Ini dari pengalaman pribadi saya, mau ngecek email tidak bisa, mau Facebook kadang mau kadang enggak, mau update Blog 1 minggu setelah update baru keliatan hasil nya. Apalagi di tambah dengan keadaan sekarang. Yang terjadi malah pembodohan public, gimana mau pintar rakyat Indonesia, jika dari pihak provider melakukan pembodohan terhadap saudara sebangsanya. Janji pak menteri pun tinggalah janji TIDAK ADA AKSES INTERNET MURAH yang ada TARIF YANG TERUS NAIK dan TERUS NAIK. Sampai kapanpun Di INDONESIA tidak ADA AKSES INTERNET MURAH yang ADA MAHAL. Jika ingin akses yang Cepat dan murah JANGAN TINGGAL DI INDONESIA.

Terakhir saya menyarankan buat pelanggan2 baru telkomselFlash, JANGAN PAKE TELKOMSELFLASH jika tidak anda akan mendapat masalah baru. TELKOMSEL BEGITU DEKAT BEGITU NYATA BODOH NYA.

Referensi : www.kaskus.us


6 komentar:

Anonim mengatakan...

emg benar tuh sob :)
flash emg jelek skrng

deINDIES mengatakan...

Mo bagus kok pilih yang murah hahaha
sekarang semua serba mahal, emang ada yg murah tapi yah bisa diliat sendiri kualitasnya, yg mahal pun blum tentu bagus, jadi sebelumnya bijak-bijaklah anda memilih, karena masih ada kok yg murah tapi kualitasnya ga murahan

takanneko mengatakan...

SETUJU!!! g udah pindah ke m2.. tapi cara berhentinya aja sulit neh telkomsel.. mau berenti aja dibikin susah..

tawa mengatakan...

@ todes
waktu nanda tangani contrak ny kgk gitu des...

@ia
iya bro...
mana kena finalty pula.. kalo resign d bawah 1 tahun..

awal bulan gw mo ksana lagi mo RESIGN
hahaha

Wisata Riau mengatakan...

wewe..... kayaknya banar sobt....
smoga ja kedepannya lebih baik...
Mari Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Yackko mengatakan...

Memang semena-mena...kl gini dah nggak bs ngapa2in...uedan tenan...BEGITU DEKAT BEGITU MEMUAKKAN...