9.10.2009

Main Game Dapat Uang

Kabar Gempira untuk pecinta game, terutama web game ( itu lo, game yang seperti di FB )karena sambil main game bisa dapat uang. Tugas kita cuma ngumpulin gold sebanyak banyak nya, dan di akhir bulan gold kita akan di convert ke mata uang euro. Pembayaran nya bisa melalui paypal maupun alertpay.

Game yang saya maksud disini adalah dungeon-treasures mungkin masih banyak game-game lain yang sama seperti dungeon-treasures, namun baru game ini yang saya coba.

Konsep dari game ini sendiri adalah pertualangan, bagi yang suka akan game-game pertualangan game ini patut di coba, namun cukup membosankan bagi anda yang tidak terlalu menikmati nya, hehehe.

# Login di Dungeons & Tresaures bagi yang belum bergabung klik disini untuk mendaftar.

# Pilih menu shop yang berada di sisi kiri layar untuk berbelanja keperluan anda seperti pedang untuk melawan monster, jaring, baju pelindung, dan obat-obatan. Ingat jangan terlalu boros dalam berbelanja karena emas yang anda gunakan untuk membeli adalah uang yang akan anda dapatkan di akhir bulan.

# Segera aktifkan peralatan anda setelah membelinya dengan memilih menu ” My Equipment”.

# Setelah semuanya siap klik menu Tavern untuk memulai petualangan.

# Ingat anda mempunyai 3 nyawa dan setiap nyawa mempunyai ketahanan 5 serangan, nyawa ini akan pulih kembali setelah 1 hari dan anda hanya bisa menyelesaikan 1 tavern perhari.

# Mulailah berjalan dengan mengklik tanda panah dan begitu anda berjalan maka jalan yang berada di sisi kanan bawah akan terbuka. Ingat tugas anda disini adalah menemukan kunci disetiap ruangan. Biasanya kunci dipegang oleh monster dan anda harus mencocokan kunci tersebut untuk setiap kamar.

Disini terdapat dua buah macam kunci yaitu kunci untuk pintu dan kunci untuk peti yang dapat anda buka setelah menyelesaikan game dengan memilih menu Chests Room.

untuk sementara ini dulu penjelasan dari saya, tidak salah nya meluangkan waktu 1jam/ hari jika anda tidak terlalu sibuk dan punya waktu senggang. Jika ingin tahu bagaimana game nya, silakan anda coba sendiri. Good Luck





6 komentar:

andro_simar mengatakan...

Beneren tuh sob ?? aggh,, kalo betul mesti coba nie.. thx infonya..

Anonim mengatakan...

MANTAP ded !!!

tips dan informasi mengatakan...

ada award buat blog ini di : http://pras2009.blogspot.com/2009/09/award-xii.html, diambil ya..makasih

Cyntia |Sharing Tips mengatakan...

Reviewnya komplit banget kak.. kayaknya gamenya keren deh kak...:)

makasih ya udah sharing

tawa mengatakan...

@ andro
yup benar sob

@ Cyntia
Thnk ya tia...

Dito mengatakan...

Dah mae nih..
Keren...
Tinggal nunggu akhir bulan. Bener dapet gk ya?? :D